www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Maluku: Klik Disini | Konfirmasi Berita Maluku: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pebulu Tangkis Nasional Ramaikan Kapolda Maluku Cup 2018

Posted by On 14.27

Pebulu Tangkis Nasional Ramaikan Kapolda Maluku Cup 2018

Pebulu Tangkis Nasional Ramaikan Kapolda Maluku Cup 2018

Mohammad Yamin

loading...
Pebulu Tangkis Nasional Ramaikan Kapolda Maluku Cup 2018
Ratusan peserta akan meramaikan Turnamen Bulu Tangkis Kapolda Maluku Cup 2018. Turnamen ini akan dihadiri Taufik Hidayat, Marleve Mainaky, Bellaetrix Manuputty, Bobby Hermanto, dan Frans Kurniawan. Ilustrasi/Istimewa
A+ A- AMBON - Sebanyak 175 peserta akan meramaikan Turnamen Bulu Tangkis Kapolda Maluku Cup 2018 yang berlangsung Senin (6/8/2018) hingga Jumat 10 Agustus 2018. Secara resmi acara akan dibuka Selasa 7 Agustus 2018 pukul 15.30 WIT di Lapangan Bulutangkis GOR Micky, Jalan Tulukabessy, Kota Amb on.
Selain dari Maluku, ratusan peserta tersebut berasal dari Manado, Ternate dan Jakarta. Turnamen ini akan mempertandingan partai Tunggal Putra U-13, Tunggal Putra U-17, Tunggal Dewasa Putra, Ganda Dewasa Putra dan Ganda Putra Veteran 45 tahun ke atas.
“Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan RI. Termasuk juga menyosialisasikan Asian Games 2018, membangun kemitraan Polda Maluku dengan masyarakat sekaligus ajang promosi Maluku yang kita cintai bersama,” kata Kapolda Maluku Irjen Pol Budhi Andap Revianto kepada SINDOnews, Senin (6/8/2018).
Menurut Andap, kegiatan ini dihelat Polda Maluku bekerja sama dengan PBSI Pengda Maluku. Kemeriahan turnamen ini ditandai dengan hadirnya pebulu tangkis nasional yang mengukir prestasi di kancah internasional dan menjadi legenda kebanggaan Indonesia yakni Taufik Hidayat, Marleve Mainaky, Bellaetrix Manuputty, Bobby Hermanto, dan Frans Kurniawan.
“Para pebulu tangkis nasional itu a kan bersilaturahim dan bertatap muka langsung dengan masyarakat di acara “Bakumpol Ngopi Bareng” di kafe Pelangi tanggal 7 Agustus 2018 pukul 12.00 WIT,” tandas mantan Kapolda Sulawesi Tenggara ini.
Jenderal bintang dua ini meminta kepada para peserta untuk tertib bermain dan menjunjung tinggi sportifitas. “Kepada masyarakat Maluku silahkan untuk menyaksikan pertandingan karena akan ada hadian dan dooprize menarik dari panitia,” ujarnya. (poe)Sumber: Berita Maluku

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »