www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Maluku: Klik Disini | Konfirmasi Berita Maluku: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Warga Hatumete Jemput Satgas TMMD dari Kodim Masohi

Posted by On 19.11

Warga Hatumete Jemput Satgas TMMD dari Kodim Masohi

Warga Hatumete Jemput Satgas TMMD dari Kodim MasohiHATUMETE, LELEMUKU.COM - Penjemputan Komandan Satuan Setingkat Pleton Satgas TMMD ke- 102 Kodim 1502/Masohi Lettu Inf Dul Hadji Pelu sangat meriah oleh masyarakat Desa Hatumete, Kecamatan Hatumete, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku pada Selasa (10/7).
Penjemputan berlangsung di pimpin oleh Raja Hatumete Bapak Bernard Lilihata beserta seluruh Saniri Negeri Hatumete dengan seluruh masyarakat Desa Hatumete dengan menggunakan tarian adat cakalele oleh anak-anak Desa Hatumete dan pengalungan kain berang.
Kapten Inf Bambang Setiono sebagai Komandan SSK Satgas TMMD ke-102 Kodim 1502/Masoh i mengatakan bahwa kita semua sangat terkejut dengan adanya acara penjemputan seperti ini. "Maka kita harus memberikan yang terbaik dan bekerja secara maksimal demi untuk masyarakat seluruhnya terkhusus untuk masyarakat Desa Hatumete," jelas Kapten Inf Bambang.
"kami sudah lama menginginkan adanya TMMD masuk di Desa kami sejak pada Tahun 1984 pernah dilaksanakan AMD dan terbukti sangat membantu dan masih berkesan dan bermanfaat bagi masyarakat semuamya," ujar Bapak Bernard Lilihata.
"Saya yakin dengan adanya Satgas TMMD ke 102 Kodim 1502/Masohi ini, dapat membantu masyarakat semua serta menumbuhkan jiwa gotong-royong yang selama ini terkikis hilang," jelasnya.
Sasaran pekerjaan yang akan dikerjaan Satgas TMMD ke 102 Kodim 1502/Masohi yang berada di Desa Hatumete diantaranya pasang paflon masjid, pasang keramik masjid, pembuatan tiang toreng gereja target 50 persen dan sasaran tambahan membangun 13 rumah. (Pendam151)
Redaksi me nerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.
Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.comSumber: Google News | Liputan 24 Masohi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »