www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Maluku: Klik Disini | Konfirmasi Berita Maluku: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dinas Pemuda dan Olah Raga Malra Giat Latih Paskibra

Posted by On 14.57

Dinas Pemuda dan Olah Raga Malra Giat Latih Paskibra

MITRAPOL.com - Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Maluku Tenggara giat laksanakan pelatihan regu Paskibra sebagai persiapan dalam memperingati HUT Proklamasi RI ke 73 tahun 2018 bulan Agustus mendatang, hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Maluku Tenggara Chen Rahayaan diruang kerjanya, Selasa 24 Juli 2018.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Maluku Tenggara Chen Rahayaan

Rahajaan dalam keterangannya mengatakan bahwa rekruitman dan seleksi anggota Paskibra Kabupaten Maluku Tenggara telah dilaksanakan sejak Pebruari 2018 di wilayah perkotaan (Kota Langgur). “Bahkan juga dari Wilayah Kei Besar dan sekarang sudah mulai mel aksanakan pelatihan dengan indtruktur dari TNI â€" POLRI setempat,” katanya.
Regu Paskibra Maluku Tenggara sudah ada dalam pelatihan yang dilaksanakann oleh Instruktur dan Pelatih lokal Maluku Tenggara dari TNI-POLRI setempat yang berlokasi di Stadion Maren Langgur Kabupaten Maluku Tenggara. Regu Paskibra sudah melewati latihan Baris berbaris dan kini telah berada pada fase latihan formasi dan pengibaran bendera.
Saksikan Videonya Disini
Rahayaan berharap bahwa pelatihan ini akan segera rampung dan akan maju pada fase finishing kepada Regu Paskibra.
“Karena Instruktur dan pelatih sangat sungguh-sungguh melaksanakan tugasnya sehingga sebelum masuk pada bulan Agustus 2018 peserta Paskibra sudah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik,” ucap Rahayaan.
Menurut Rahayaan bahwa terkait dengan keterlibatan Purna Paskibra dalam pelal sanaan Pelatihan ini disebabkan karena belum terbentuknya Organisasi Purna Paskibra dan dalam waktu yang tidak lama akan membentuk PURNA PASKIBRA Maluku Tenggara.
Regu Paskibra Malra

Rahayaan sangat berterimakasih kepada MITRAPOL.com yang selalu membantu dan melakukan peliputan serta pemberitaan terhadap berbagai kegiatan Pemuda dan Olah Raga di Daerah yang bertajuk Larvul Ngabal ini, tutupnya.
Reporter : nor safsafubun
Sumber: Google News | Liputan 24 Langgur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »