www.AlvinAdam.com

Berita 24 Maluku

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pospera Maluku Kecam Aksi Terorisme yang Dapat Memecah ...

Posted by On 11.59

Pospera Maluku Kecam Aksi Terorisme yang Dapat Memecah ...

Pospera Maluku Kecam Aksi Terorisme yang Dapat Memecah Persatuan Bangsa

"Tindakan biadab itu, telah mengoyak-ngoyak rasa kemanusian. Jangan takut. Lawan terorisme dengan sekuat-kuatnya"

Pospera Maluku Kecam Aksi Terorisme yang Dapat Memecah Persatuan BangsaISTDeklarasi dan pelantikan pengurus DPD dan 11 DPC Kabupaten/Kota, Pospera Maluku di Ambon, Selasa (15/5/2018)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ormas DPD Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Region Maluku menyatakan tekad melawan aksi terorisme yang telah menghancurkan nilai kemanusiaan dan memecah belah bangsa.

"Kami mengutuk ke ras terkait aksi kejahatan teror yang terjadi di Rutan Mako Brimob, Depok, hingga bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya, Rusunawa Sidoarjo, dan Polrestabes Surabaya," kata Ketua DPD Pospera Maluku, Tina Welma Tetelepta dalam keterangan tertulis, Rabu (16/5/2018).

Dia menyatakan ikut mendoakan para korban rentetan teror bom dan berpesan agar sabar dan tabah.

Pospera Maluku, lanjut Tina siap melaksanakan kerja-kerja nyata untuk masyarakat.

"Kita juga sangat siap merawat keberagaman dan bersama menjaga Indonesia," jelasnya.

"Saya ingin masyarakat Maluku tidak mengenal Pospera hanya lewat kata-kata, melainkan melalui kerja-kerja nyata ke depan, seperti apa yang dilakukan kawan-kawan Pospera di daerah lain," sambung Tina.

Ia merasa bangga karena Pospera Maluku terbentuk bertepatan dengan Hari Pattimura.

"Saya juga bangga karena Maluku tidak dilupakan. Semoga kehadiran Posprera di Maluku dapat menjadi hati dan tel inga bagi Presiden Jokowi sehingga membawa perubahan bagi Maluku yang sekarang ada dalam urutan termiskin nomor dua," terang Tina.

Ketua Umum DPP Pospera Mustar Bonaventura yang hadir di deklarasi dan pelantikan pengurus DPD dan 11 DPC Kabupaten/Kota, Pospera Maluku di Ambon, Selasa (15/5/2018), merasa senang karena kepengurusan Pospera Maluku bisa terbentuk.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia Editor: Choirul Arifin Ikuti kami di Walikota Risma Sujud dan Minta Maaf di Hadapan Para Takmir, Begini Reaksi Anak Buahnya Sumber: Google News | Berita 24 Maluku

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »