www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemda Maluku Mengapresiasi 28 Peserta Penerima Beasiswa ...

Posted by On 20.22

Pemda Maluku Mengapresiasi 28 Peserta Penerima Beasiswa ...

Plt. Gubernur Maluku Zeth Sahuburua, SH, MH mewakili pemda maluku mengapresiasi 28 orang peserta asal maluku yang lolos pada beasiswa Indonesia Timur LPDP Kementerian keuangan RI yang akan melanjutkan study magister maupun doktor di 3 Negara Tujuan yakni Jepang, Amerika dan Korea Selatan ini. hal tersebut disampaikan oleh Venskha meldiaTomasoa salah satu peserta beasiswa LPDP yang akan melanjutkan study ke Universitas Hokkaido Jepang dengan mengambil Jurusan material science , chemical engineering (6/4)


Sahuburua sangat berharap ke 28 orang ini dapat melaksanakan semua proses yang telah ditentukan dengan sebaik mungkin seperti persiapan keberangkatan dengan kegiatan pengayaan bahasa 4-7 Bulan hingga pasca study nanti D an pada saat kembali ke Indonesia dapat mengabdikan diri dengan IPTEK yang dimiliki untuk membangun Maluku.
Berbagai disiplin ilmu yang diambil seperti kelautan perikanan, Komunikasi Publik, Kehutanan, pertanian, politik, pariwisata, ilmu matematika, kesehatan dan lainnya pastinya sangat diperlukan dan merupakan kebutuhan dalam pembangunan maluku kedepan.
Selain itu Stanley Ferinandus yang merupakan kordinator Beasiswa Indonesia Timur (BIT) provinsi Maluku berharap agar para peserta beasiswa LPDP ini nantinya harus dapat menjadi duta - duta maluku diluar negeri, menjaga kekompakan dan intenskan komonikasi antar peserta. Para peserta selain menimba ilmu kiranya dapat mempromosikan maluku, memperkuat jaringan dan harus dapat menginspirasi anak muda maluku lainnya.
Dilain sisi Mewakili peserta BIT lainnya Julianty madiuw menyampaikan terima Kasih atas Dukungan yang diberikan Pemerintah Provinsi Maluku tersebut , ini adalah awal yang baik untuk dalam upaya peningk atan sumberdaya manusia Melalui dunia pendidikan dan sebagai anak daerah memiliki kesempatan yg sama untuk meraih mimpi dan cita-citanya. Dan Semoga perhatian pemda akan terus berkelanjutan.
Sumber: Google News | Berita 24 Maluku

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »