www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

All New Honda PCX 150, Resmi Mengaspal Di Ambon

Posted by On 00.54

All New Honda PCX 150, Resmi Mengaspal Di Ambon

AMBON Tribun-Maluku.com- Setelah resmi mengaspal di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Ambon, Skutik premium Honda All New PCX 150 hadir dengan desain lebih mewah dan fitur canggih siap menjelajah dan memberi kejutan warga Ambon Maluku, pada rangkaian acara activity All New PCX 150 selama dua hari, Sabtu dan Minggu (14-15/4/2018) di Maluku City Mall (MCM).
Rangkaian ini terselenggara karena antusias masyarakat Ambon dalam menanti kehadiran All New PCX 150 ini. Jumlah pemesanan yang besar adalah bukti bahwa penantian pencinta skutik premium Honda terbayar dengan sejumlah fitur dan design yang mewah dan mumpuni.
Marketing Manager Astra Motor Area Sulawesi Tenggara dan Ambon Gangga Nanda mengatakan, All New PCX 150 sangat mumpuni untuk menunjang pemenuhan gaya hi dup masa kini yang elegan. Spesialnya, All New PCX 150 diproduksi langsung oleh anak bangsa yang hadir semakin mewah dengan penyematan desain yang stylish dan Luxurious serta dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih.
"All New PCX 150 telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman. Kini Masyarakat Ambon tidak perlu khawatir karena penantian panjang itu terjawab dengan kehadiran All New Honda PCX 150 yang diproduksi langsung di Indonesia dengan harga semakin terjangkau dan penyematan konsep dan fitur premium.”ungkap Gangga.
Mengaspal di Ambon, All New Honda PCX 150 dibanderol dengan harga Rp.32.060.000 untuk tipe CBS dan Rp.35.060.000 untuk tipe ABS dengan pilihan warna Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.
Komunitas sepeda Motor Honda di Ambon akan ikut memeriahkan kehadiran All New PCX 150 ini dengan melakukan City Rolling di sekitar Kota Ambon. Ada pula Test Ride bertema "Exceed Excellence” yang memberikan kesempatan pecinta motor Honda untuk menikmati sensasi berkendara yang berbeda dan sempurna.
Sebelumnya, All New PCX 150 sudah hadir dan resmi mengaspal di Makassar pada awal Maret 2018. Setelah itu rangkaian launching ini dilanjutkan di lima kota diantaranya : Kolaka (31 Maret), Mamuju dan Kendari (7-8/4/2018), Bau-bau dan Ambon (14-15/4/2018).
"Kami berharap dengan kehadiran skutik premium ini dilengkapi dengan fitur kemewahan dan futuristik yang dimiliki All New PCX 150 diharapkan mampu menjadi pilihan Skutik premium terbaik bagi pecinta Sepeda Motor Honda di wilayah Ambon,”ucap Gangga.
Tentang All New PCX 150
Sebagai pionir di segmen skutik premium, All New PCX 150 semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya. Skutik premium produksi Indonesia ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.
Fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back membuat All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih.
Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.
Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikan nya pada sepeda motor di Indonesia.
"Konsumen wilayah SulSelBarTra dan Ambon pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara,"jelasnya.
Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.
Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir denga n posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.(TM)Sumber: Google News | Berita 24 Maluku

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »