www.AlvinAdam.com

Berita 24 Maluku

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ratusan Peserta Ikut Audisi The Voice Kids Indonesia di Ambon

Posted by On 00.44

Ratusan Peserta Ikut Audisi The Voice Kids Indonesia di Ambon

Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia membuka kesempatan bagi anak-anak di Maluku yang memiliki talenta dan bakat didunia tarik suara yang ditayangkan oleh Global TV. Ambon Tribun Maluku: Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia membuka kesempatan bagi anak-anak di Maluku yang memiliki talenta dan bakat didunia tarik suara yang ditayangkan oleh Global TV.
Pantauan media ini, audisi The Voice Kids season 3 yang digelar di Amaris Hotel, Minggu (18/3), disambut antusias warga dengan membludaknya jumlah peserta hingga mencapai ratusan.
Salah satu peserta audisi Renata Pinantoan mengatakan senang sekali karena The Voice Kids Indonesia hadir di Ambon.untuk membangkitkan semangat anak-anak Maluku.
"Maluku adalah gudang musik dan penyanyi yang sangat luar biasa, even-even seperti ini dapat membantu anak-anak Maluku agar bisa mengeluarkan bakat mereka," kata Renata.
Sementara itu, Rita Pinantoan selaku orang tua peserta katakan sangat banggga sekali dengan kemauan anaknya.
"Saya bangga kepada anak saya, begitu besar cintanya kepada musik sehingga ia beranikan diri untuk daftar sebagai salah satu peserta The Voisce Kids Indonesiam," ungkap Rita.
Menurut dia, antusias masyarakat sangat banyak dan ini bukti bahwa Ambon adalah kota musik.
"Dari sini kita bisa melihat bahwa memang betul-betul masyarakat kota Ambon khususnya anak-anak Ambon peduli terhadap dunia musik," ucapnya.
.
Rita berharap kedepan kota Ambon harus ada kegiatan-kegiatan seperti ini swhingga anak-anak Maluku bisa menunjukan bakat mereka di dunia Musik.
Untuk diketahui, The Voice Kids Indonesia sukses membawa Christo asal Bandung menjadi pemenang season 1 dan Sharla Martiza asal Jombang menjadi pemenang di season 2, dan tahun 2018 ini, The Voice Kids Indonesia Season 3 kembali menantang anak-anak Indonesia yang memiliki suara luar biasa untuk meraih impian.
Audisi The Voice Kids Indonesia Season 3 dimulai melalui Open Audition dan Big Audition dan diselenggarakan di 15 kota di Indonesia yaitu Denpasar, Makassar, Batam, Manado, Bandung, Yogyakarta, Medan, Ambon, Lombok, Kupang NTT, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya dan Jakarta dengan rentang usia peserta 7 รข€" 15 tahun.
GTV memberi kesempatan untuk semua anak di seluruh wilayah Indonesia dengan potensi-potensi baru yang tidak hanya unik tapi juga semakin berkualitas.
Mereka yang lolos di tahap audisi ini akan melaju ke babak Blind Audi tions di Jakarta bersama para peserta lolos lainnya dan terus berlanjut ke babak Battle Rounds, Live Rounds, Semi Final dan Final.Sumber: Google News | Berita 24 Maluku

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »