www.AlvinAdam.com

Berita 24 Maluku

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Begini Gaya Traveling Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina

Posted by On 09.17

Begini Gaya Traveling Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina

  • VIVA รข€" Semalam perwakilan Jawa Barat, Alya Nurshabrina berhasil menjadi Miss Indonesia 2018. Kemenangannya pun sontak membuat masyarakat ingin mengenal sosoknya lebih dekat dengan mengintip kesehariannya melalui akun Instagram pribadinya @alya.nurshabrina.

    Dari akun Instagram pribadinya terlihat, Alya sering mengunggah foto aktivitas selama mengikuti prosesi karantina Miss Indonesia. Mulai dari prosesi sport competition, mengunjungi salah satu perusahaan batik untuk belajar mengenai batik, hingga berfoto ketika asik melukis sambil bernyanyi dalam talent show performance ajang Miss Indonesia 2018.

    Tak hanya itu, wanita lulusan salah satu universitas di Bandung jurusan Hubungan Internasional ini pun diketahui gemar traveling. Hal ini terlihat dari berbagai ungga hannya yang mengunjungi beberapa destinasi menarik di Indonesia seperti di daerah kepulauan Kei, Maluku.

    Dia pun sempat mengabadikan potret kecantikan alam di Pantai Ngurbloat Pasir Panjang di Maluku.

    Tampil dengan look sporty, Alya yang mengenakan celana pendek, sneakers dan atasan hitam lengan panjang itu pun nampak enjoy menikmati kegiatan travelingnya. Dia pun menerangkan bahwa traveling itu bisa menggambarkan sosok seseorang.

    Tidak hanya gemar traveling dia juga dikenal peduli terhadap lingkungan. Hal ini juga terlihat dari unggahannya yang melakukan kerja bakti untuk membersihkan sampah plastik di pantai Ngurbloat.

    "Uloang Daad Nuhu Evav adalah bahasa Kei yang berarti Mencintai Tanah Kei. Ya pasti jatuh cinta, salah satunya karena pemandangan ini di Pantai Ngurbloat!" tulis dia.

    Dia pun bercerita beberapa hari yang lalu sempat mengunggah foto dan video di pantai ini yang tercemar oleh limbah plastik.

    "Rasanya jika dibandingkan dengan foto ini tidak terlihat seperti tempat yang sama. Masih segar di ingatan bagaimana semangat teman-teman relawan dan peserta workshop Ubah Sampah Jadi Karya bergotong-royong memunguti sampah untuk dijadikan lukisan di balai #UloangDaadNuhuEvav. Semakin indah ya alam kita, saat kita rajin menjaganya," tulis dia.

    Dirinya pun berharap agar semua tempat wisata di Kei selalu bersih dan terawat kecantikannya.

    Ada sebuah kejadian unik dalam Miss Indonesia 2018 saat sang juara Alya Nurshabrina terjatuh di atas panggung. Ini dia videonya.

Sumber: Google News | Berita 24 Maluku

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »