www.AlvinAdam.com

Berita 24 Maluku

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gairah dan Asa Juara Hasyim Kipuw Bersama PSM

Posted by On 17.20

Gairah dan Asa Juara Hasyim Kipuw Bersama PSM

Bola.com, Makassar - Hasyim Kipuw, bek sayap anyar PSM Makassar punya alasan khusus sehingga memutuskan berlabuh di Juku Eja. Mantan bek Bali United dan Arema Cronus ini mengaku ingin merengkuh trofi juara bersama tim barunya.

"Saya menilai manajemen PSM sangat serius membangun tim untuk meraih juara musim depan. Tren penampilan PSM juga kian membaik dalam dua musim terakhir," ujar Hasyim yang membawa Bali United bertengger di peringkat dua klasemen akhir Liga 1 2017.

  • Gelandang 20 Tahun Ini Segera Ikuti Jejak Drogba Arema
  • Ferdinand Sinaga Diresmikan Jadi Pemain Kelantan FA
  • Besok, Persib Perkenalkan 3 Pemain Baru

Pemain asal Tulehu, Maluku, mengungkapkan saat Liga 1 2017 memasuki putaran kedua, pihak PSM sudah menghubunginya. Komunikasinya dengan PSM kian intensif usai kompetisi kasta elite berakhir.

"Pak Munafri (CEO PSM) yang langsung menghubungi sekaligus meyakinkan saya bahwa PSM sangat serius mewujudkan target juara musim depan," papar pemain kelahiran 9 Mei 1988.

Selain faktor manajemen, Hasyim juga menunjuk sosok Robert Alberts, pelatih PSM yang dimatanya termasuk peracik strategi terbaik di Liga 1. "Saya juga ingin merasakan sentuhan Coach Robert," ujar Hasyim

Di sisi pihak, Hasyim yakin bisa beradaptasi cepat dengan tim. "Sebagai pemain yang berasal dari Maluku, saya sudah terbiasa dengan karakter dan budaya tim Indonesia Timur. Termasuk suporter PSM yang dikenal fanatik," kata pemain yang juga sempat membela Arema itu.

Apalagi di PSM ada Rizky Pellu dan Zulham Zamrun yang satu daerah dengannya. Terkait dengan posisinya sebagai bek kanan yang membuatnya harus bersaing dengan seniornya, Zulkifli Syukur, mantan pemain Persija Jakarta ini tidak mempermasalahkannya.

"Sebagai pemain, tugas saya adalah memberi kan yang terbaik buat tim. Soal jadi starter atau tidak itu urusan pelatih. Apalagi, saya yakin semua pemain di PSM tentu punya keinginan yang sama yakni membawa tim ini juara," tutup Hasyim Kipuw.

Sumber: Google News | Berita 24 Maluku

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »