www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

AMSI Maluku Resmi Berdiri, Hamdi Jempot jadi Ketua

Posted by On 01.26

AMSI Maluku Resmi Berdiri, Hamdi Jempot jadi Ketua

  • VIVA â€" Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) wilayah Maluku resmi dideklarasikan. Saat konferensi wilayah (Konferwil) di Hotel Amaris, Ambon, Selasa, 23 Januari 2018, Pemimpin Redaksi Terasmaluku.com, Hamdi Jempot terpilih menjadi Ketua AMSI Wilayah Maluku periode 2017-2022.

    Tujuh perwakilan media online di wilayah maluku, memilih Hamdi secara aklamasi. Selain memilih ketua, Konferwil AMSI Maluku sekaligus menetapkan penanggung jawab media online Malukunews.co Sahlan Heluth sebagai Ketua Badan Pengawas dan Pertimbangan AMSI Maluku.

    Dalam kesempatan itu, Hamdi meminta dukungan pada semua anggota AMSI Maluku untuk menjalankan amanat keputusan Konferwil dengan baik.

    “Tanpa dukungan seluruh anggota AMSI apa yang kita harapkan untuk memajukan AMSI, mengemba ngkan industri media dan meningkatkan profesionalisme pengelolaan media siber di Maluku tidak mungkin terwujud,” kata Hamdi.

    Hamdi juga menyatakan, AMSI hadir sebagai wadah media online bersatu, serta untuk mengembangkan perusahaan media online agar professional dan bersinergi dengan semua anggota AMSI secara nasional. Resmi terpilih, Hamdi langsung berencana menyusun kepengurusan AMSI Maluku.

    Sementara Badan Pengawas dan Pertimbangan AMSI Pusat, Dwi Eko Lokononto yang turut hadir di acara itu mengungkapkan, untuk jadi konstituen di Dewan Pers, AMSI wajib memiliki kepengurusan minimal di 15 wilayah. Dan Maluku merupakan wilayah ke 15 yang terbentuk secara nasional.

    “AMSI Maluku menjadi penentu."

    Lanjut Dwi, AMSI Maluku merupakan wilayah ke 15 yang terbentuk secara nasional. Itu berarti memenuhi persyaratan dari Dewan Pers untuk diverifikasi sebagai konstituen perwakilan perusahan media online.

Sumber: Google News | Berita 24 Maluku

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »