www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PADMA Indonesia Dukung Langkah Keluarga Maluku Terhadap ...

Posted by On 02.11

PADMA Indonesia Dukung Langkah Keluarga Maluku Terhadap ...

PADMA Indonesia Dukung Langkah Keluarga Maluku Terhadap Pelni. Sarankan Tiga Hal Penting Ini

Menurut Gabriel, PADMA Indonesia sangat mendukung Masyarakat Maluku di NTT untuk melakukan beberapa langkah

PADMA Indonesia Dukung Langkah Keluarga Maluku Terhadap Pelni. Sarankan Tiga Hal Penting IniKOMPAS/FRANSISKUS PATI HERINKapal Motor Tidar milik PT Pelni sandar di Pelabuhan Yos Sudarso, Ambon, Minggu (26/6) dini hari. Kapal tersebut menurunkan penumpang yang datang dari Papua Barat dan bagian tenggara Maluku. Selanjutnya, kapal diberangkatkan menuju Baubau, Makassar, Surabaya, dan Jakarta.

POS KUPANG.COM -- Lembaga Hukum dan HAM PADMA (Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian) I ndonesia mendukung penuh langkah yang ditempuh keluarga Besar Maluku melakukan aksi terhadap Pelni yang mengabaikan pelayanan publik di wilayah Indonesia Timur.

Direktur PADMA Indonesia, Gabriel Goa yang juga Koordinator KOMPAK NTT (Koalisi Masyarakat Pemberantasan Korupsi Nusa Tenggara Timur) mengatakan, Pelni Cabang Kupang bisa dilaporkan ke Komnas HAM dan Ombudsman.

"Pelni bisa dilaporkan karena melanggar HAM dan maladministrasi. Selain itu, Pelni tidak menjalankan nawacita yang merupakan program pemerintahan Jokowi," kata Gabriel Goa dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/12/2017).

Menurut Gabriel, PADMA Indonesia sangat mendukung Masyarakat Maluku di NTT untuk melakukan beberapa langkah.

Pertama, mendesak Pelni segera menyiapkan kapal melayani masyarakat (penumpang) yang ditelantarkan.

Kedua, mendesak Ombudsman Perwakilan NTT untuk segera mengambil tindakan terhadap Pelni yang diduga kuat melakukan maladministrasi

Ketiga,mende sak Ketua Komisi V DPR RI sekaligus anggota DPR RI Dapil NTT Fary Francis segera meminta pertanggungjawaban Menteri Perhubungan RI terkait kasus Pelni di NTT! (*)

Editor: Putra Ikuti kami di Polisi Purwodadi Diamuk dan Diusir Warga saat Gelar Razia di Kampung, Begini Reaksinya Sumber: Google News | Berita 24 Maluku

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »