www.AlvinAdam.com

Berita 24 Maluku

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mandiri Amal Insani Makassar Khitanan 50 Anak Yatim-Dhuafa

Posted by On 11.37

Mandiri Amal Insani Makassar Khitanan 50 Anak Yatim-Dhuafa

Mandiri Amal Insani Makassar Khitanan 50 Anak Yatim-Dhuafa

Keseluruhan dana ini berasal dari penyaluran dana zakat, infak dan sedekah karyawan Bank Mandiri serta masyarakat umum di Indonesia.

Mandiri Amal Insani Makassar Khitanan 50 Anak Yatim-DhuafaTRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADLY ALIMandiri Amal Insani bekerjasama dengan Bank Mandiri Kantor Wilayah Sulawesi dan Maluku menggelar Khitanan Massal Untuk Anak Indonesia, di Aula Region/ X Sulawesi dan Maluku, Sabtu (23/12/2017).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Mandiri Amal Insani bekerjasama dengan Bank Mandiri Kantor Wilayah Sulawesi dan Maluku menggelar Khitanan Massal Untu k Anak Indonesia, di Aula Region/ X Sulawesi dan Maluku, Sabtu (23/12/2017).

Khitanan massal diikuti 50 anak yang berasal dari keluarga yatim dan dhuafa. Keseluruhan dana penyelenggaraan acara khitanan massal ini berasal dari penyaluran dana zakat, infak dan sedekah karyawan Bank Mandiri serta masyarakat umum di Indonesia.

“Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada donatur atas kebaikan hatinya sudah berkenan membantu mereka yang membutuhkan,” ungkap Agus Setyawan, Ketua Mandiri Club.

Agus juga menambahkan, khitanan Massal sengaja diadakan bertepatan dengan libur sekolah, agar tidak mengganggu proses belajar anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari Program Khitanan Massal untuk 1.900 anak yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak hanya di Kalimantan, Khitanan Massal juga diselenggarakan di Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jabodetabek, Jawa Timur, Kalimantan Selata n, Sulawesi Tenggara, dan Papua turut meramaikan khitanan massal.

“Semoga ini menjadi geliat baik untuk membangun masyarakat Indonesia yang peduli akan kesehatan,” ujar Agus.

Untuk membantu kelancaran acara Khitanan Massal ini, telah dipersiapkan tim medis baik Dokter maupun Perawat sesuai dengan jumlah peserta khitan. Sementara untuk pelaksanaan, MAI menghadirkan 7 orang dokter dan 15 orang perawat

Selain khitanan, Mandiri Amal Insani pun memberikan santunan berupa pemberian uang saku, uang transport dan bingkisan sarung, peci, kaos dan tas. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Siram Air Kencing ke Karpet Masjid, Seorang Pria Diamuk Warga, Ternyata Ini yang Dialaminya Sumber: Google News | Berita 24 Maluku

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »