www.AlvinAdam.com

Berita 24 Maluku

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Madura United Kejar Bek Asing Berdarah Maluku, Gaston Salasiwa

Posted by On 17.22

Madura United Kejar Bek Asing Berdarah Maluku, Gaston Salasiwa

Scroll to Top ISL Liga Indonesia Madura United Kejar Bek Asing Berdarah Maluku, Gaston Salasiwa By Aditya / Published on Thursday, 28 Dec 2017

Gaston Salasiwa 2

Madura United terus berusaha mendatangkan pemain kelahiran Belanda berdarah Maluku bernama Gaston Salasiwa untuk memperkuat skuadnya di kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan. Yang menjadi persoalan, bek sayap berusia 29 tahun ini masih terikat kontrak dengan klub Belanda, Almere City. Namun, Madura United ogah menyerah untuk terus mengejar Gaston Salasiwa.

“Gaston itu sebenarnya sudah mau terbang tanggal 27 (Desember 2017) ini. Kami masih bernegosiasi dengan klubnya karena klubnya minta transfer Feby Eka Putra,” ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro, beberapa waktu lalu.

“Sebenarnya, dia akan resmi milik Madura United setelah Juni 2018. Tapi, kami akan mempercepat kedatangannya sebelum Juni. Nah, jumlah transfer fee itu yang masih kami negosiasi,” imbuhnya.

“Prinsipnya, anaknya semangat. Ada banyak bukti yang bisa kami sampaikan bahwa dia sangat serius (bergabung Madura United),” tambah Haruna Soemitro.

Gaston Salasiwa adalah pemain kelahiran Zaandam, Belanda, pada 17 Agustus 1988. Namun, ia memiliki darah Indonesia, tepatnya Maluku. Pemain ini sejak awal meniti karier di negeri kincir angin, dan pernah menimba ilmu di akademi Zaanlandia, WFC, Ajax Amsterdam, dan AZ Alkmaar.

Karier profesional yang telah dijalani Gaston Salasiwa sejauh ini antara lain memperkuat AZ Alkmaar, SC Telstar, dan Almere City. Namun, ia juga sempat mencicipi kompetisi di Indonesia dengan membela Bintang Medan di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) pada 2012 lalu.

Komentar Anda

Sumber: Google News | Berita 24 Maluku

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »