www.AlvinAdam.com

Berita 24 Maluku

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kemahalan, MU Sulit Datangkan Pemain Keturunan Indonesia

Posted by On 12.36

Kemahalan, MU Sulit Datangkan Pemain Keturunan Indonesia

Madura United memiliki wacana untuk mendatangkan pemain keturunan Indonesia yang berseragam Almere City FC yakni Gaston Salasiwa.
Gaston yang memiliki darah Maluku dari orang tuanya masih terikat kotrak dengan klub peserta Eerste Divisie itu hingga Juni 2018 mendatang.
"Gaston masih terikat kontrak hingga Juni mendatang. Sehingga, kami terus upayakan negosiasi untuk transfernya," papar Manajer tim, Haruna Soemitro.
Tentu Almere tak mau kehilangan sang pemain dengan cuma-cuma (gratis), untuk itu kedua pihak sedang bernegosiasi mengenai masalah harga.
"Ya, mereka minta fee transfer. Kami sangat paham, karena sistem di Eropa memang seperti itu," ungkap Haruna.
"Kami akan terus upayakan, sambil melihat persiapan tim ini menjelang kompetisi nanti," imbuhnya.
Menurut laman Transfermarkt, Gaston memiliki nilai transfe sebesar 75 ribu euro atau sekitar Rp 1 .2 miliar.
Baca Juga :

  • Suramadu Super Cup Bakal Disiarkan di Televisi Nasional

Sebelumnya pihak Almere membantah kabar yang menyebutkan Gaston Salasiwa akan bergabung dengan Madura United pada akhir tahun ini.
Direktur Almere, John Bes membantah pernyataan Manajer Madura United, Haruna Sumitro, yang mengakui kesepakatan kontrak dengan pemain yang pernah tergabung dalam akademi sepak bola Ajax.
"Kami tidak melakukan kontak dengan Madura United dan kami terkejut mereka telah mengumumkannya di situs mereka, dan Gaston Salasiwa tidak tahu apapun tentang ini," ujar Bes seperti dikutip dari Omroep Flevoland.Sumber: Google News | Berita 24 Maluku

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »