GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tuasikal Jadi Ketum Bravo Lima Maluku

Tuasikal Jadi Ketum Bravo Lima Maluku

Ketum Bravo Lima Pusat dan Ketum Bravo Lima MalukuAMBON Tribun-Maluku.com- Ketua Umum Bravo Lima Pusat, Fahrul Razit melantikan pengurus Bravo Lima Maluku di Gedung Siwalima Karang Panjang Amb…

Tuasikal Jadi Ketum Bravo Lima Maluku

Ketum Bravo Lima Pusat dan Ketum Bravo Lima Maluku
AMBON Tribun-Maluku.com- Ketua Umum Bravo Lima Pusat, Fahrul Razit melantikan pengurus Bravo Lima Maluku di Gedung Siwalima Karang Panjang Ambon, Sabtu (14/7/2018) pekan kemarin, yang diketuai oleh Ir. Abdulah Tuasikal.
Purnawirawan Jenderal Fahrul Razit usai pelantikan Bravo Lima Maluku mengatakan, jangan pernah mengganggu perdamaian yang sudah ada dan jangan pernah mengganggu persatuan dan kesatuan yang begitu baik di Maluku. Kalau sampai terganggu berarti Bravo Lima Maluku dianggap gagal.
Menurutnya, Bravo Lima untuk Joko Widodo dan kami perjuangkan Joko Widodo untuk Presiden periode kedua, sehingga tentu kita harus membuat situasi di Maluku menjadi lebih baik.
Se lain itu, Bravo Lima Maluku tidak boleh terpengaruh dengan hal-hal yang mengganggu perdamaian di Maluku dan hal ini harus di garis bawahi.
"Bravo Lima untuk Joko Widodo bukan karena saudara akan tetapi karena prestasinya yang memimpin Negara Indonesia, dengan berbagai kemajuan pembangunan di Negara ini,"ungkapnya.
Razit meminta, langkah awal dari Bravo Lima Maluku yang sudah di lantik adalah harus melakukan sosialisasi di setiap kabupaten/kota di Maluku, juga harus ada pembentukan struktur di kecamatan dan desa.
"Kita dilatih untuk menjadi relawan Bravo Lima Maluku yang mempunyai prinsip adalah memenangkan Jokowi di Maluku. Untuk itu Razit yakin Jokowi akan menang di Maluku,"katanya.
Ketua Umum Bravo Lima Maluku Ir. Abdulah Tuasikal mengatakan, kami sudah selesai dilantik sebagai Bravo Lima Maluku untuk Jokowi. Kami sebagai ujung tombak dalam memperjuangkan Jokowi untuk menjadi Presiden RI, dan kami tidak akan mengecewakan Ketua Bravo Lima Pusat.< br/>Menurutnya, Jokowi masih sangat dicintai oleh masyarakat di Maluku. Untuk itu, Tuasikal mengajak masyarakat Maluku untuk selalu mendukung Jokowi pada Pilpres 2019.(TM)Sumber: Berita Maluku

Tidak ada komentar