BPR Modern Express Hadir dengan Solusi Yang Tepat

Iklan Semua Halaman

Header Menu

BPR Modern Express Hadir dengan Solusi Yang Tepat

Berita 24 Indonesia
Minggu, 15 Juli 2018
BPR Modern Express Hadir dengan Solusi Yang Tepat

BPR Modern Express Hadir dengan Solusi Yang Tepat SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Kepala Kantor Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Modern Express Cabang Saumlaki, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Stepanus D. Leunupun mengatakan banknya hadir dengan slogan “Solusi Yang Tepat” dalam menjawab kebutuhan masyarakat di Maluku, secara khusus di Kepulauan Tanimbar.
"Kami di Bank Modern Express akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik pada nasabah dan calon nasabah, sehingga Bank ini diakui sebagai solusi perbankan yang tepat bagi masyarakat," ujar dia kepada Lelemuku.com di ruang kerjanya, pada Jumat (29/6).
Visi dari peru sahaan yang tergabung dalam Group Modern Multiartha ini sendiri menjadi bank yang bertumbuh, sehat dan mandiri dengan pelayanan prima bagi masyarakat untuk menunjang pertumbuhan ekonomi Maluku dan misi dapat menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk tabungan dan deposito, menyalurkan kredit kepada masyarakat untuk menunjang pertumbuhan ekonomi rakyat Maluku.
Setelah itu membangun sumber daya manusia (SDM) Bank Modern Express yang berkompetensi dan handal, terus berinovasi sesuai dengan perkembangan pasar dan kebutuhan nasabah agar menjadi Bank yang unggul dan diperhitungkan, melakukan investasi di bidang informasi dan teknologi untuk mendorong pertumbuhan usaha Bank BPR Modern Express, serta menjalankan usaha BPR secara pruden sesuai dengan regulasi yang ditetapkan.
“Yang menjadi keunggulan kami adalah bagaimana kami memberikan pelayanan yang tepat,” ungkap Leunupun.
Di wilayah Maluku, Bank Modern Express ini berdiri pada tahun 1988, di kota Ambon. Dalam kur un waktu 3 dekade, bank ini telah melebarkan sayap dan membuka kantor di seluruh kabupaten di Provinsi Maluku, diantaranya Kantor Cabang di Tual, Namlea, Masohi, Piru, Saumlaki, Namrole, Dobo, Bula dan Tiakur. Serta Kantor Kas di Passo, Elat, Gemba dan Larat.
Tujuan dari pembukaan kantor cabang dan kantor kas tersebut untuk meningkatkan taraf hidup dan memenuhi kebutuhan pribadi para nasabah, Bank tersebut hadir dengan 3 produk utama, yaitu Kredit, Deposito dan tabungan. Untuk kredit konsumsi dalam bentuk Kredit Pegawai, Kredit Pensiun, Kredit Pegawai Plus dan Kredit Kendaraan Bermotor.
Setelah itu, Kredit Modal Kerja diantaranya Kredit Super Mikro, Kredit Usaha dan Kredit Guna Usaha. Serta penghimpunan dana dari masyarakat dalam bentuk Tabungan dan Deposito dalam bentuk Deposito Modern, Tabungan Solusi, Tabungan Ku dan Simpanan Pelajar (Simpel).
“Tujuan kami untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat,” kata Leunupun.
Ia mengungkapkan Bank M odern Express yang berdiri di Saumlaki pada Oktober 2012 ini memiliki 2.910 jumlah nasabah.
“Saat ini kami punya jumlah nasabah atau seluruh penabung itu sekitar 2.910 orang untuk kwartal pertama april 2018,” ungkap Leunupun.
Ia pun berharap dengan hadirnya Bank Modern Express di Bumi Duan Lolat ini dapat meningkatkan kegiatan perekonomian, memenuhi seluruh kebutuhan dan meningkatkan taraf hidup dari masyarakat Tanimbar.
“Semoga kami bisa lebih menjangkau seluruh masyarakat yang membutuhkan pelayanan kami hingga di pelosok-pelosok,” harap Leunupun. (Anna Aurmatin)
Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.
Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.comSumber: Google News | Liputan 24 Tiakur