GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

TEMAS Line Buka 10 Rute Baru, Komit Dukung Tol Laut Indonesia

TEMAS Line Buka 10 Rute Baru, Komit Dukung Tol Laut Indonesia

TEMAS Line Buka 10 Rute Baru, Komit Dukung Tol Laut Indonesia TEMAS Line membuka 10 rute baru, antara lain, Tarjun, Padang, Bengkulu, Fakfak, Berau, Tarakan, Dobo, Ka…

TEMAS Line Buka 10 Rute Baru, Komit Dukung Tol Laut Indonesia

TEMAS Line Buka 10 Rute Baru, Komit Dukung Tol Laut Indonesia

TEMAS Line membuka 10 rute baru, antara lain, Tarjun, Padang, Bengkulu, Fakfak, Berau, Tarakan, Dobo, Kaimana, Nabire dan Bau Bau.

TEMAS Line Buka 10 Rute Baru, Komit Dukung Tol Laut IndonesiaIstimewaTOL LAUT - Direktur Commercial TEMAS Line Harry Haryanto bersama Direktur Keuangan Ganny Zheng, Direktur Pengelola Faty Khusumo, Direktur Independen Teddy Arief Setiawan dan Direktur Utama Sutikno Khusumo menjelaskan jangkauan rute National Network TEMAS Line saat Public Expose - RUPST TEMAS Line pada Selasa, 26 Juni 2018 di Jakarta.

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Pelayaran Tempuran Emas Tbk atau TEMAS Line , perusahaan penyedia layanan transportasi laut terbesar di Indonesia memperkuat komitmen bersinergi dengan program pemerintah Tol Laut.

Upaya itu dibangun melalui mewujudkan pemerataan pertumbuhan ekonomi di setiap daerah dan mengharapkan disparitas harga dapat hilang.

Dengan jangkauan rute jaringan nasional yang terkoneksi dari ujung barat Banda Aceh hingga ujung timur di Merauke pada 2017, TEMAS Line telah mencapai visi menjadi nomor 1 di bidangnya.
Sepanjang tahun 2017, TEMAS Line membuka 10 rute baru, antara lain, Tarjun, Padang, Bengkulu, Fakfak, Berau, Tarakan, Dobo, Kaimana, Nabire dan Bau Bau.

Dari seluruh rute tersebut, yang masuk ke dalam program tol laut T-4, yakni rute : Surabaya - Bau Bau - Manokwari - Surabaya.

Perusahaan berkode saham TMAS ini juga telah menambah jalur pelabuhan di daerah potensial antara lain Agats, Wasior, Bontang, Benete (NTB) sehingga total port service sampai dengan Juni 2018 adalah 41 port, dari sebelumnya 38 por t pada 2017.
Kemudian sebagai upaya memperkokoh keunggulan National Network, Perseroan selalu berpartisipasi pada setiap tender tol laut yang diselenggarakan oleh pemerintah.

Pada April 2018, TEMAS Line memenangkan lelang operator Tol Laut di 2 trayek dan melakukan penandatanganan kerja sama dengan pemerintah.

Dua trayek yang digarap TEMAS Line yakni T-9 dan T-11. T-9 melayani rute Surabaya-Nabire-Serui-Wasior, sedangkan T-11 melayani Surabaya-Timika-Agats-Merauke.
Terkait itu, TEMAS Line dengan NSB GROUP, perusahaan pelayaran global dari Jerman, bekerja sama melahirkan anak usaha baru yaitu PT Asia Marine Temas yang bergerak dalam bidang Ship Management.

Perseroan melihat bertambahnya kapal-kapal di Indonesia sebagai peluang. Melalui penandatanganan kerja sama yang dilakukan pada 23 Mei 2017 tersebut diharapkan mampu mendukung kegiatan bisnis pelayaran dalam hal pengelolaan, dan pemeliharaan kapal serta penyediaan awak kapal.
Teddy Arief Setiawan, D irektur Independen TEMAS Line mengatakan, kerja sama ini bertujuan untuk mendukung kegiatan usaha utama dalam meningkatkan kecepatan produktivitas bongkar-muat peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta.
"Sebelum upaya kerja sama ini dimulai, armada kapal kami yang beroperasi antar pulau sebelumnya telah didesain khusus mengunakan crane kapal, sehingga dapat menunjang kegiatan bongkar muat di pelabuhan yang belum ada fasilitas alat bongkar muat," jelas Teddy usai Publice Expose TEMAS Line di Jakarta, Selasa (26/7).

Penulis: reporter_tm_cetak Editor: Fernando_Lumowa Ikuti kami di Arogan Pukulkan Helm Baja ke 7 Anak Buahnya, Kombes Ekotrio Dicopot dari Jabatannya Sumber: Google News | Liputan 24 Dobo

Tidak ada komentar