GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Surat Lintang Untuk Sang Wali Kota Banjar

Surat Lintang Untuk Sang Wali Kota Banjar

foto: ilustrasiwartapriangan.com, BERITA BANJAR.KepadaYth.Bapak/Ibu Calon Wali Kota Banjardi TempatAssalamualaikum Wr. Wb.Bapak/Ibu yang saya hormati semoga Bapak/Ibu sehat dan selalu dala…

Surat Lintang Untuk Sang Wali Kota Banjar

foto: ilustrasi

wartapriangan.com, BERITA BANJAR.

Kepada

Yth.Bapak/Ibu Calon Wali Kota Banjar

di Tempat

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bapak/Ibu yang saya hormati semoga Bapak/Ibu sehat dan selalu dalam lindungan Allah swt. Sehingga Bapak/Ibu tetap semangat dalam memimpin serta membangun Kota Banjar, menjadi lebih baik lagi dan maju ke depannya. Semoga dengan harapan kecil saya ini Bapak/IBu dapat mewujudkan kota tercinta kita menjadi lebih nyaman, tertib, dan indah. Pertama-tama saya akan memperkenalkan diri saya. Nama saya Lintang Arung Lamba Augus Fara salah satu siswi kelas X dari SMA Negeri 3 Banjar yang beralamat di Jl. KH. Mustofa No. 117, Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, sedangkan saya tinggal di Desa Mulyasari, Dusun Margaluyu, Kecamatan P ataruman Kota Banjar. Saya senang sekali dapat mengirimkan surat kecil kepada Bapak/Ibu, melalui Lomba menulis ini saya ingin menyampaikan beberapa harapan kecil saya kepada Bapak/Ibu Calon Wali Kota Banjar tercinta.

Harapan Lintang yang pertama. Setiap hujan deras di jalan sekitar alun-alun tepatnya di depan tempat fotocopy Restu Bunda sampai jalan sebelum jembatan Parumgsari, Lintang selalu melihat genangan air di sepanjang jalan dan ada satu tempat lagi yang selalu banjir saat hujan deras yaitu di perempatan Jl.Gudang tepatnya di depan Toko Kosmetik Muara. Lintang berharap semoga sampah-sampah yang menumpuk di drainase tersebut dapat dibersihkan dan Lintang ingin pemerintah mengajak seluruh warga Banjar membersihkan sampah dan melarang warga Banjar membuang sampah sembarangan terutama melarang warga untuk membuang sampah di sepanjang aliran sungai dan irigasi. Jika ada yang melanggar segera diberi sanksi demi menciptakan keindahan lingkungan di Kota Banjar.

Harapa n Lintang yang kedua. Lintang ingin penghijauan di Kota Banjar ditingkatkan lagi, di sekitar jalan Purwaharja tepatnya di depan Samsat Kota Banjar, karena pada saat itu telah terjadi hujan deras beserta angina kencang yang menyebabkan pohon-pohon di pinggir jalan banyak yang tumbang, semoga kerusakan trotoar dan pohon tumbang segera diperbaiki lagi, dipercantik dan diperindah lagi.

Berita Terkait

Ini Harapan Pelajar untuk Calon Wali Kota Banjar

Pengamat Politik Banjar Waspadai Teror Jelang Pencoblosan

Ini Motif di Balik Teror Pilkada Kota Banjar

Harapan Lintang yang ket iga. Lintang berharap agar Car Free Day di kota Banjar aktif setiap hari minggu, dan kegiatan olahraga di kota Banjar meningkat, maka akan banyak orang yang tidak lagi malas berolahraga. Karena bagi orang yang jarak rumahnya jauh dari taman, orangnya akan malas berolahraga. Olahraga itu tentu baik untuk kesehatan juga dapat mencegah penyakit di dalam tubuh, antara lain penyakit jantung, diabetes, dan obesitas.

Harapan Lintang yang keempat. Lintang berharap semoga penerangan lampu jalan di jalan Dobo, Gunung Gembok, Panatasan sampai Langgensari dapat diperhatikan lagi, karena rawan kecelakaan di jalan Blok E (jalan sebelum rel kereta arah ke Langkap Lancar) dan jalan sepanjang irigasi arah Langgensari karena rawan pembegalan dan kejahatan lainnya.

Harapan Lintang yang kelima. Lintang selalu melihat kakek-kakek yang berjualan sapu lidi selalu tidur di depan toko atau trotoar jalan tanpa menggunakan alas kaki. Lintang juga kurang tahu bagaimana keadaan kakek tersebut, b agimana latar keluarganya yang Lintang tahu beliau selalu berjualan sapu lidi dan selalu berada dipinggir jalan raya, Lintang harap semoga pemerintah dapat memberikan bantuan kepada beliau.

Pemimpin Amanah menurut saya yaitu pemimpin yang bisa mewujudkan cita-cita dan harapan rakyatnya untuk kota tercinta agar lebih baik lagi.

Sekian harapan yang ingin saya sampaikan kepada Calon Walikota Banjar lewat surat ini. Saya ucapkan mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan di hati Bapak/Ibu. Siapa pun nanti pemimpin yang terpilih semoga amanah dalam mengemban tugas dan dapat mewujudkan cita-cita dan harapan warga Kota Banjar.

Terima kasih atas perhatiannya.

Wassalammuallaikum Wr.Wb.

Hormat Saya,

Lintang Arung Lamba Augus Fara

Lanjut kan membacaSumber: Google News | Liputan 24 Dobo

Tidak ada komentar