Valentino Telaubun Ingin Bawa Persija Lebih Berprestasi

Valentino Telaubun Ingin Bawa Persija Lebih Berprestasi Bola.com, Jakarta - Bek anyar Persija Jakarta , Valentino Telaubun, siap untuk memba...

Valentino Telaubun Ingin Bawa Persija Lebih Berprestasi

Bola.com, Jakarta - Bek anyar Persija Jakarta, Valentino Telaubun, siap untuk membawa Macan Kemayoran berkembang lebih baik pada musim depan. Pemain yang sebelumnya memperkuat Barito Putera itu juga tidak ragu untuk mengungkapkan harapannya membawa Persija menjadi juara.

Valentino Telaubun resmi diikat kontrak Persija pada Kamis (30/11/2017) malam. Bersama dengan gelandang asal Perseru, Arthur Bonai, Valentino menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di depan Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade.

  • Persija Rekrut 3 Amunisi Anyar untuk Liga 1 2018
  • Pacheco ke Selangor, Persija Siap Boyong Marquee Player
  • Jakantor Luncurkan Emoney di Hari Ulang Tahun Persija

Pemain berusia 33 tahun itu senang bisa bergabung dengan Persija. Tak hanya itu, Valentino siap membawa Persija meraih hasil yang lebih baik pada musim depan dan tak menutu p harapan untuk bisa menjadi juara bersama Macan Kemayoran.

"Terima kasih akhirnya saya bisa bergabung bersama Persija. Semoga saya bisa memberikan kontribusi yang bagus ke depan. Kalau mendapat kepercayaan, saya akan melakukan yang terbaik. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Persija. Semoga Persija bisa juara," ujar pemain asal Maluku itu.

Usia Valentino Telaubun tak lagi muda. Pada 21 November lalu ia genap berusia 33 tahun. Namun, pemain yang pernah membela cukup banyak klub Indonesia itu yakin mampu bersaing dengan pemain yang lebih muda.

"Saya bukan pemain yang baru bermain sepak bola. Saya sudah cukup lama bermain sepak bola, tentu saja saya butuh kompetisi yang sportif. Saya tidak ada masalah dengan persaingan. Saya hanya ingin membawa Persija bisa lebih berprestasi," ujarnya.

Valentino Telaubun mendapatkan kontrak dari Persija bersama dua pemain lain, yaitu Arthur Bonai dan Ahmad Syaifullah. Dengan de mikian, hingga saat ini Persija sudah merekrut empat pemain baru setelah sebelumnya Septinus Alua yang akrab disapa Hanoman juga direkrut tim Macan Kemayoran.

Sumber: Google News | Berita 24 Maluku

COMMENTS

Tulis Artikel
Nama

Terkini,4,
ltr
item
Berita 24 Maluku: Valentino Telaubun Ingin Bawa Persija Lebih Berprestasi
Valentino Telaubun Ingin Bawa Persija Lebih Berprestasi
Berita 24 Maluku
http://www.maluku.berita24.com/2017/12/valentino-telaubun-ingin-bawa-persija.html
http://www.maluku.berita24.com/
http://www.maluku.berita24.com/
http://www.maluku.berita24.com/2017/12/valentino-telaubun-ingin-bawa-persija.html
true
5492049701277330360
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy